Rabu, 27 Februari 2008

apakabar?

apakabar sodara sodari?
senangnya hati ini bisa punya blog sendiri. sebagai orang kampung yang gagap teknologi, blog tentu saja merupakan barang mewah buat saya. karenanya, mohon dimaafkan jika desainnya tidak istimewa, karena memakai template gratisan. lagi pun jika saya mendesain sendiri, waktu yang diperlukan untuk belajar desainnya saja sudah bisa menghabiskan umur saya. maklumlah, otak ini tidak cukup cerdas mencerna hal-hal baru yang rumit. toh tujuannya pun sederhana saja, memindahkan tulisan cakar ayam yang kadang saya pakai untuk mengikat ingatan terhadap hal-hal, kejadian-kejadian, atau sesuatu yang mampir di kepala saya. biar tidak menghilang begitu saja, mengingat daya ingat saya yang payah sekali.

sebelum terlanjur jauh saya berbasa-basi. mohon dimaafkan jika kelak tulisan saya tidak santun dan melukai anda ketika berbaca-baci. selebihnya, selamat menikmati...

Tidak ada komentar: